SEMBUH DARI PATAH TULANG

Pada suatu hari, tepatnya hari Selasa sore, tanggal 17 April 2007. Saya jalan-jalan mengendarai motor bersama sahabatku Imah. Saat saya dalam perjalanan pulang, tepatnya di Jl. Jendral Sudirman Sedar Pekalongan. Saya mengendarai motor berada di posisi sebelah utara berjalan ke arah barat hendak menyeberang, tiba-tiba dari seberang jalan Dharma bakti ada sepeda motor Mio dengan kecepatan tinggi ke arah timur. Sehingga Mio yang dikendarainya menabrak motor kami , saya terjatuh tidak sadarkan diri, kemudian ada seseorang yang menolong dan membawa saya ke rumah sakit Siti Khadijah. Setelah diperiksa kemudian saya di rongent ternyata tulang bahu sebelah kanan patah dan dokter menyarankan saya untuk dioperasi., tetapi ayah menolak. Kemudian paginya ayah meminta saya pulang paksa. Dan saya dibawa ke pengobatan "Sangkal Putung" setelah di gip saya langsung diperbolehkan pulang. Setelah sampai di rumah, saya diminta oleh ayah meminum Radix kapsul pada pagi, siang dan malam masing-masing 2 kapsul, selain itu juga dianjurkan untuk minum kapi Radix setiap pagi, siang dan malam masing-masing 1 sachet dan pada bagian yang sakit/patah dibaluri minyak But-but yang sudah dipanasi.

Demikian dari hari ke hari saya melakukan terapi pengobatan dengan herba HPA, perkembangannya semakin enak dan membaik, rasa sakit yang saya derita semakin berkurang. Subhanallah .... Dalam waktu 15 hari gip yang membalut tulang yang patah saya buka sendiri, sampai-sampai ayah marah dan mengajak saya ke rumah sakit untuk di rongen mengecek tulang bahu yang patah. Alhamdulillah.... Hasil rongen tulang yang patah sudah nyambung kembali. Ini semua atas izin Allah. Saya tidak bisa membayangkan betapa sakitnya jika saya waktu itu jadi di operasi. Untuk melakukan pemasangan pen. Dan juga bisa jadi di operasi lagi untuk mengeluarkan pen tersebut. Belum lagi masalah biaya yang mungkin besar dikeluarkan. Dan bisa jadi jika dioperasi belum tentu hasilnya seperti sekarang ini.

Terima kasih Ya Allah, Terima Kasih HPA. Semoga setelah HPA menjadi HPA Internasional Allah akan memberikan Barokah, Kejayaan yang luar biasa. Dan sekarang saya sudah menjadi anggota HPA.

Nama         : IZANA NISA AZIMA
Pekerjaan   : Pelajar (SMA AL-Azhar 5 Ciarebon, Kelas XII)
No.ID        : 81234
Alamat        : Jl. Dharma Bakti Gg.7 No.18 Meolono Pekalongan

Sumber:
Majalah Metro HPA Edisi 05 Tahun 2010