CARA RAHASIA MENJAGA KESEHATAN & MENGOBATI PENYAKIT

KEYAKINAN

"Sesungguhnya hanya Allah SWT sajalah yang dapat menyembuhkan segala penyakit, obat dapat menyembuhkan penyakit hanya dengan ijin dan kekuatan dari Allah SWT, jadi obat/dokter hanya sebagai perantara."

Keyakinan merupakan pintu penyembuhan yang perlu dibuka terlebih dahulu. Keyakinan akan membangkitkan tenaga dalam yang amat penting untuk membantu mengembalikan sistem imunitas tubuh. Menggunakan herba dalam keadaan tidak yakin akan menjadi usaha yang sia-sia.
Simpul kedua yang harus dibuka adalah mengarahkan rasa cemas dan takut hanya kepada Allah. Selanjutnya simpul ketiga adalah mengembangkan sikap sabar atas ujian yang diberikan Allah swt.

Firman Allah:
“Dan apabila aku sakit. Dialah Yang menyembuhkan aku. Dan yang akan mematikan aku, kemudian akan menghidupkan aku (kembali). Dan yang amat kuinginkan akan mengampuni kesalahanku pada hari kiamat.” (Asy-Syu’araa: 80-82)

Rasulullah S.A.W bersabda : "Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit dan obatnya. Dan Dia (Allah) menjadikan tiap-tiap penyakit itu ada obatnya. Maka berobatlah, akan tetapi jangan kamu berobat dengan benda yang haram" (H.R. Abu Daud)

 "Setiap kali Allah menurunkan penyakit, pasti Allah menurunkan obatnya." (HR.Bukhari dan Muslim)